Selasa, 07 Mei 2013

Summary dari Jurnal “The Effect of Local Economic Development Policy on Employment Growth in Rural Counties in the Mid-Atlantic Region”

Summary dari Jurnal “The Effect of Local Economic Development Policy on Employment Growth in Rural Counties in the Mid-Atlantic Region”

1.         Tujuan Penelitian

Tujuan utama dari makalah ini adalah untuk menguji pengaruh ekonomi local strategi pembangunan pada pertumbuhan lapangan kerja sementara mengontrol faktor lokasi yang klasik.

2.        Metodologi Penelitian

Metode yang di gunakan adalah Penelitian Kualitatif dengan Studi Kasus

3.      Manfaat Penelitian

Diharapkan kabupaten tersebut akan positif terkait dengan pertumbuhan lapangan kerja yang akan memacu pertumbuhan ekonomi.

4.      Kesimpulan Penelitian

Faktor-faktor klasik yang secara signifikan terkait dengan pertumbuhan lapangan kerja adalah koefisien spesialisasi (COS), akses jalan raya (RD), dan proporsi penduduk dengan gelar sarjana (COLDEG). Koefisien spesialisasi (COS) termasuk dalam model untuk mengendalikan pengaruh diversifikasi industri dan pasar lokal. Hasil dari analisis regresi OLS menunjukkan bahwa ini adalah variabel yang signifikan dalam menjelaskan pekerjaan pertumbuhan dan memiliki hubungan terbalik yang diharapkan. Variabel jalan raya akses (HWY) adalah 20 termasuk dalam model untuk mengontrol pengaruh biaya transportasi dan ditemukan signifikan secara statistik. Proporsi penduduk dengan gelar sarjana (COLDEG) adalah termasuk dalam model untuk mengontrol efek dari kualitas tenaga kerja, dan juga ditemukan signifikan secara statistik.

0 komentar:

Posting Komentar