Selasa, 07 Mei 2013

Summary dari Jurnal “ Economics and Rapid Change : The Influence Of Population Growth”

Summary dari Jurnal “ Economics and Rapid Change : The Influence Of Population Growth”

1.    Tujuan penelitian
Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk melihat dampak komprehensif tentang faktor produktivitas dari sifat perusahaan dan strategi operasi mereka (termasuk diversifikasi produk, e-commerce dan internasionalisasi) untuk perusahaan-perusahaan dari LEI di Taiwan.

2.    Metode Penelitian
Metode yang digunakan adalah penelitian kualitatif dengan studi kasus.

3.    Manfaat penelitian
Diharapkan perusahan di Taiwan  Untuk penggunaan strategi e-commerce agar hasilnya konsisten dengan Brown dan Goolsbee dan membantu pertumbuhan ekonomi di taiwan.

4.    Kesimpulan
Hasil empiris mirip dengan Gollop bahwa pengaruh strategi diversifikasi produk pada faktor produktivitas perusahaan LEI 'tidak signifikan. Hal ini karena perusahaan LEI Taiwan memiliki biaya produksi yang lebih tinggi dibandingkan negara-negara Asia lainnya, dan jenis operasi perusahaan 'cenderung ke arah volume kecil tapi produk yang rumit dan tailor-made. Pemasok Taiwan telah diklasifikasikan dan ditempatkan oleh kelompok pengadaan asing sebagai perusahaan dengan profesional, canggih, teknologi tinggi, dan nilai tambah tinggi produk dalam rantai pasokan. Jika lini produk perusahaan LEI 'menjadi lebih rumit, berbagai biaya biaya, biaya tenaga kerja dan biaya produksi materi tersebut selanjutnya akan menghasilkan produktivitas yang lebih rendah. Oleh karena itu, perusahaan LEI Taiwan tidak bisa lagi mengandalkan pesanan harga rendah dan bervolume besar untuk menutupi biaya produksi mereka, bahkan untuk bersaing dengan negara-negara Asia tetangga lainnya. Berdasarkan hal ini, tampak bahwa strategi diversifikasi produk tidak dapat secara efektif meningkatkan produktivitas. Untuk penggunaan strategi e-commerce, hasilnya adalah konsisten dengan Brown dan Goolsbee. Perusahaan LEI Taiwan tampaknya hanya cocok untuk menangani informasi, hanya B2B komunikasi, pengiriman surat, personil internal, produksi dan manajemen material dengan menggunakan perangkat lunak computer paket. Adapun penerapan lebih lanjut dari teknologi komputer tingkat tinggi seperti pemesanan B2B, pembayaran dan penggunaan e-commerce lain yang tidak cocok, mungkin berbahaya bagi produktivitas perusahaan LEI '. Hal ini karena ada perbandingan kecil batin-permintaan di pasar domestik LEI Taiwan. Seperti untuk ekspor, menghadapi perubahan yang cepat dalam lingkungan investasi secara keseluruhan, ketidakmampuan dari rantai pasokan, meningkatnya biaya bahan dan tenaga kerja, dan pembatasan lainnya, ekologi industri menjadi lebih konservatif dan daya saing eksternal LEI seluruh industri yang diturunkan cepat. Sementara perusahaan tidak bisa membuat terobosan untuk berkembang menjadi perusahaan besar, perintah sebagian besar kecil atau sangat kecil kuantitas dan jumlah dengan varietas yang lebih dalam desain, dengan demikian strategi e-commerce tidak dapat secara efektif dikembangkan dan aplikasi. Akibatnya, penggunaan e-commerce untuk B2B tidak bisa lagi membantu perusahaan meningkatkan pendapatan operasional, bukan hanya meningkatkan biaya personel dan peralatan, dan akhirnya menghasilkan efek negatif pada produktivitas perusahaan. Mengenai efek internasionalisasi terhadap produktivitas, hasil ini juga konsisten dengan Farnandes  di mana perusahaan LEI Taiwan harus secara aktif fokus pada strategi internasionalisasi. Hal ini juga menyiratkan bahwa LEI Taiwan akan mewarisi pengalaman berorientasi ekspor masa lalu untuk memperluas kompetisi global dan kedalaman internasionalisasi perusahaan LEI akan terus meningkat.

0 komentar:

Posting Komentar