Summary dari Jurnal “ Economics and Rapid Change : The Influence Of
Population Growth”
1. Tujuan
penelitian
Tujuan utama dari penelitian
ini adalah untuk
melihat dampak
komprehensif tentang faktor produktivitas dari sifat perusahaan dan strategi
operasi mereka (termasuk diversifikasi produk, e-commerce dan
internasionalisasi) untuk perusahaan-perusahaan dari LEI di Taiwan.
2. Metode
Penelitian
Metode yang digunakan adalah
penelitian kualitatif dengan studi kasus.
3. Manfaat
penelitian
Diharapkan perusahan di Taiwan Untuk penggunaan strategi e-commerce agar
hasilnya konsisten dengan Brown dan Goolsbee dan membantu
pertumbuhan ekonomi di taiwan.
4. Kesimpulan
Hasil empiris mirip dengan Gollop
bahwa pengaruh strategi diversifikasi produk pada faktor produktivitas
perusahaan LEI 'tidak signifikan. Hal ini karena perusahaan LEI Taiwan memiliki
biaya produksi yang lebih tinggi dibandingkan negara-negara Asia lainnya, dan
jenis operasi perusahaan 'cenderung ke arah volume kecil tapi produk yang rumit
dan tailor-made. Pemasok Taiwan telah diklasifikasikan dan ditempatkan oleh
kelompok pengadaan asing sebagai perusahaan dengan profesional, canggih,
teknologi tinggi, dan nilai tambah tinggi produk dalam rantai pasokan. Jika
lini produk perusahaan LEI 'menjadi lebih rumit, berbagai biaya biaya, biaya
tenaga kerja dan biaya produksi materi tersebut selanjutnya akan menghasilkan
produktivitas yang lebih rendah. Oleh karena itu, perusahaan LEI Taiwan tidak
bisa lagi mengandalkan pesanan harga rendah dan bervolume besar untuk menutupi
biaya produksi mereka, bahkan untuk bersaing dengan negara-negara Asia tetangga
lainnya. Berdasarkan hal ini, tampak bahwa strategi diversifikasi produk tidak
dapat secara efektif meningkatkan produktivitas. Untuk penggunaan strategi e-commerce, hasilnya adalah
konsisten dengan Brown dan Goolsbee. Perusahaan LEI Taiwan tampaknya hanya
cocok untuk menangani informasi, hanya B2B komunikasi, pengiriman surat,
personil internal, produksi dan manajemen material dengan menggunakan perangkat
lunak computer paket. Adapun
penerapan lebih lanjut dari teknologi komputer tingkat tinggi seperti pemesanan
B2B, pembayaran dan penggunaan e-commerce lain yang tidak cocok, mungkin
berbahaya bagi produktivitas perusahaan LEI '. Hal ini karena ada perbandingan
kecil batin-permintaan di pasar domestik LEI Taiwan. Seperti untuk ekspor,
menghadapi perubahan yang cepat dalam lingkungan investasi secara keseluruhan,
ketidakmampuan dari rantai pasokan, meningkatnya biaya bahan dan tenaga kerja,
dan pembatasan lainnya, ekologi industri menjadi lebih konservatif dan daya
saing eksternal LEI seluruh industri yang diturunkan cepat. Sementara perusahaan
tidak bisa membuat terobosan untuk berkembang menjadi perusahaan besar,
perintah sebagian besar kecil atau sangat kecil kuantitas dan jumlah dengan
varietas yang lebih dalam desain, dengan demikian strategi e-commerce tidak
dapat secara efektif dikembangkan dan aplikasi. Akibatnya, penggunaan
e-commerce untuk B2B tidak bisa lagi membantu perusahaan meningkatkan
pendapatan operasional, bukan hanya meningkatkan biaya personel dan peralatan,
dan akhirnya menghasilkan efek negatif pada produktivitas perusahaan. Mengenai efek internasionalisasi
terhadap produktivitas, hasil ini juga konsisten dengan Farnandes di mana perusahaan LEI Taiwan harus secara
aktif fokus pada strategi internasionalisasi. Hal ini juga menyiratkan bahwa
LEI Taiwan akan mewarisi pengalaman berorientasi ekspor masa lalu untuk
memperluas kompetisi global dan kedalaman internasionalisasi perusahaan LEI
akan terus meningkat.
0 komentar:
Posting Komentar