Kamis, 30 Desember 2010

Tips Untuk Mengatasi Runtime Error C++ R6002 VisuaL Pada Komputer

Kejadian seperti ini sering terjadi ketika kita ingin bermain game online. pada saat kita klik pada Shortcut game tersebut maka akan mncul


Hal ini sungguh akan Menggangu para Gamer untuk bermain Game Online. Saya Punya Solusi untuk masalah ini :
1. Uninstall Game yang Telah kalian Install
2. Install kembali game yang kalian ingin Install tersebut, Lalu ketika Selesai menginstall otomatis di dalam desktop akan mncul shortcut dari Game tersebut. Maka Kalian Klik kanan pada Shortcut lalu pilih Find Target, Jadikan Shortcut tersebut menjadi Winrar Archive.
3. Jika kalian Ingin bermain lagi maka kalian harus klik kanan pada winrar Archive tersebut lalu pilih Extrack Here.
4. Semoga membantu..^_^

19 komentar:

Anonim mengatakan...

coy saya sudah coba format dan instal ulang komputer saya tp tetap masih run time eror r6002 floating point suport not loaded
selalu begitu tulisannya help plz...saya udah coba pake registry cleaner tp malah minta no kartu kridit bingung help plz

AripSangMawarMerah mengatakan...

http://www.topregistrysolutions.com/runtime.php?cd=Rt520 <- Download program ini...

Anonim mengatakan...

saya juga kena masalah itu gan,...
solusi lain nya apa ada gan

Unknown mengatakan...

iya nih gan ane selalu deh setiap di instal ulang muncul gitu mulu, kan suntuk liatnya gan ane. bantu bantu gan

Anonim mengatakan...

mungkin itu masalahnya ada dimotherboardnya gan

Ricky Kusnadi mengatakan...

harus format hardisknya gan

Anonim mengatakan...

dibunang aja gan komputernya.. psti beres

Buzzer UMKM / Taufik Hidayat mengatakan...

klo diuninstall pasti ga bisa lah tu kan program eror,..
mending download lagi trus di extrak biar ada back up programnya,..
klo kejadian lagi tinggal dicopy program yang rusak trus paste beres,..

Unknown mengatakan...

hadehhh gan mainboard ga ngaruh gan, masalahnya tulisanya Runtime Error !!
Program: C:\....

R6002
-floating point support not loaded itu ga ilang ilang -__-

Anonim mengatakan...

SOLUSI PALING BENAR ADALAH....BUANG SAJA PC ANDA

Anonim mengatakan...

saya mencari solusi disini bukan becanda, kalau anda tolol dan bodoh gausah comment ditreat ini

Rwanda mengatakan...

saya juga punya kena masalah ini gara2 virus sality.97... saran saya yang paling bagus itu install ulang OSnya... karena pakai registry cleaner, install ulang program, atau install ulang runtimenya menurut pengalaman saya gak berpengaruh apa2... lebih baik lagi kalo install windows 8 karena sudah ada windows defendernya...

Anonim mengatakan...

saya tau caranya. tapi anda harus yakin melakukannya dan berdoa terlebih dahulu... lalu ambilah CPU anda cabut semua kabelnya setelah itu rendam di AIR sekitar 1 jam.dan satukan lagi CPU anda dan pasti akan berhasil. semangat

Anonim mengatakan...

uninstall game terus instal game lama lagi tuh 6 jam

Anonim mengatakan...

PC saya mengalami kasus yang mirip. Pesan itu muncul sebelum uninstall Corel Draw & Corel Video Studio. Sampai sekarang Corel tidak bisa di"uninstall"

wedh@coast mengatakan...

asuuu

Best Sellers Man mengatakan...

download ulang visual c++

Atsukozen mengatakan...

kalo aku masalahnya pas ngebuka file video lewat MPC-HC malah keruarnya

Runtime Error !!
Program: C:\....

R6002
-floating point support not loaded

nah itu gimana cara mengatasinya ? mohon dijawab min saya sangat terganggu karena masalah tersebut

iin mengatakan...

Gk ada yg benar dan gk ada yg masuk akal coment nya. Gk ber solusi.

Posting Komentar